Kamis, 17 Mei 2012

Tips Tugas Kuliah..



Kuliah..Tugas..Kuliah..Tugas lagi ! Smester ini tidak tahu kenapa Dosen yang biasanya tak pernah memberikan tugas sekarang hobby sekali memberikan Tugas segepok. Di suruh ngeresume buku yang jujur aja udah hampir beberapa kali saya baca, bolak-balik halamannya ampek keriting itu buku, tetap aja  enggak ngerti apa sebenarnya inti dari buku itu. Puji Tuhan..waktu nanya temen lewat chat " ehh tugas kau gimana ?? udah siap ??" dengan logat medan dan mereka pun menjawab "belum say. Aku aja enggak ngerti ". Saya paling senang kalau saya tidak mengerti tugas kuliah, teman saya pun sebagian juga tidak mengerti dengan tugas kuliah yang diberikan dosen. Itu artinya saya punya teman senasib. Sejujurnya resume buku itu adalah tugas kuliah yang paling malas saya kerjakan. Berhubung hasil resume buku yang saya kerjakan cuma SELEMBAR !! What ?? begitu banyaknya cuma selembar !!!!! 

Setelah di  edit di Ms. word alhasil, tugas saya yang sebanyak upil itu berubah menjadi sedikit lebih banyak. Ini tips yang sering saya gunakan agar tugas kuliah saya nampak banyak :
  • Pakai spasi 1.5 atau 2.0 
  • Hindari kertas berukuran besar seperti HVS, bila perlu pakailah kertas A4 atau Quarto 
 Silahkan dicoba teman-temin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar